Asset Manajemen
0

Panduan Investasi Saham untuk Pemula

Pasar saham adalah salah satu tempat investasi hukum yang tinggi dan potensi produksi CUAN tinggi. Warren Edward Buffett adalah salah satu contoh orang-orang yang mengenakan tindakan paling populer di dunia dan banyak digunakan sebagai panutan. Buffett dulu yang terkaya ketiga di dunia pada 2015 Forbes Forbes Magazine. Pada 2012, itu disejajarkan dengan majalah Time sebagai […]

Pasar saham adalah salah satu tempat investasi hukum yang tinggi dan potensi produksi CUAN tinggi. Warren Edward Buffett adalah salah satu contoh orang-orang yang mengenakan tindakan paling populer di dunia dan banyak digunakan sebagai panutan.

Buffett dulu yang terkaya ketiga di dunia pada 2015 Forbes Forbes Magazine. Pada 2012, itu disejajarkan dengan majalah Time sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia. Tahun ini, kekayaannya diperkirakan US $ 81,7 miliar.

Di Indonesia, ada juga nama Lo Kheng Hong yang berhasil berinvestasi di pasar saham. Pria yang lahir pada 20 Februari 1959 adalah Warren Buffett Indonesia. Menurutnya, menjadi seorang investor ekuitas dapat membuat kaya, bahkan jika dia pergi tidur. Menurut sejumlah sumber, pada 2012, ia memiliki aset dalam bentuk nilai 2,5 miliar IDR.

Namun, menjadi investor ekuitas, serta pedagang saham, tidak sesederhana apa yang dikatakan. Memang, dalam praktiknya, hanya masalah membeli harga untuk meningkat, kemudian menjual saham yang dipegang. Namun, tanpa jam terbang dan penerbangan yang cukup, sulit bagi seseorang untuk menghasilkan cuan saham yang koheren.

Penyebabnya mungkin karena mereka tidak tahu stok apa yang harus dibeli, ketika memasuki (membeli), dan kapan saatnya menjual. Bukannya Cuan, kerugian diperoleh. Oleh karena itu, penting bagi mereka yang ingin menyelami dunia tindakan untuk menyempurnakan kemampuan mereka.

Termasuk dalam jenis investasi “risiko tinggi, pengembalian tinggi”, tidak berarti tindakan yang rumit. Namun, jika Anda seorang pemula, jangan langsung berisiko dana besar di pasar saham.

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!