Indosterling
0

Mengenal KAWN, Aplikasi Kasir Online

Yuk mengenal KAWN sebuah aplikasi kasir online terlengkap yang secara khusus  ditujukan untuk bisnis kuliner.  Dengan fitur melimpah serta harga bersahabat  buat pemilik bisnis kuliner. Mengingat perkembangan bisnis kuliner yang semakin bergairah di Tanah Air Indonesia. KAWN adalah sebuah aplikasi kasir online besutan PT Technomedia Multi Sejahtera salah satu perusahaan yang bernaung di bawah IndoSterling […]

Yuk mengenal KAWN sebuah aplikasi kasir online terlengkap yang secara khusus  ditujukan untuk bisnis kuliner.  Dengan fitur melimpah serta harga bersahabat  buat pemilik bisnis kuliner. Mengingat perkembangan bisnis kuliner yang semakin bergairah di Tanah Air Indonesia.

KAWN adalah sebuah aplikasi kasir online besutan PT Technomedia Multi Sejahtera salah satu perusahaan yang bernaung di bawah IndoSterling Group.  KAWN ini sudah dirilis pada Kamis, medio 2018 lalu dengan mengadakan rangkaian launching, talkshow dan product demo. Pada kesempatan tersebut, KAWN telah mengundang deretan tamu seperti pemilik bisnis, chef, barista dan industry expert. Jadi bila dihitung hingga Desember 2020, kini KAWN telah berusia 2 tahun lebih, cukup matang di bidang yang digelutinya.

Lebih jauh pengusung KAWN adalah PT Technomedia Multi Sejahtera yang di nakhodai oleh Sean William Henley, nama yang tidak asing lagi di dunia bisnis terutama dunia Investasi. Perseroan juga dibantu oleh Head of Operation IndoSterling Group yang juga bertindak sebagai direktur operasional Sunggoro Tjan. Pada kesempatan peluncuran kala itu  menjelaskan bahwa, Kawn memberikan banyak kemudahan dengan berbagai fitur unggulan KAWN.

KAWN adalah aplikasi kasir online pendamping bisnis F&B yang memberikan fitur-fitur yang sangat dibutuhkan oleh para pebisnis. Fitur-fitur unggulan tersebut meliputi, Real Time Notification, Custom Receipt, Custom Order, Promo Display and Table Management yang bisa memudahkan pengelola bisnis F&B, bahkan untuk bisnis multi-outlet sekalipun.

Sungoro Tjan, telah menjelaskan bahwa ada 5 fitur andalan dari  Kawn yaitu, Pertama, fitur yang berisi rekapitulasi transaksi harian dengan pemberitahuan (notifikasi) secara real time yang dapat terkoneksi langsung dengan WhatsApp (WA) pemilik gerai.

Kedua, aplikasi ini mempunyai pula fitur custom order setting. Fitur ini memudahkan transaksi berupa pesanan custom dari konsumen, dimana konsumen memesan pesanan yang berbeda dengan menu.

Ketiga, ada fitur custom receipt. Dengan fitur itu, pemilik gerai bisa meletakkan visual atau teks promosi atau apapun di struk belanja.

Keempat, fitur yang berisi table management. Fitur ini dihadirkan untuk memudahkan transaksi di gerai dengan jumlah meja yang banyak maupun pelanggan atau konsumen yang silih berganti.

Kelima, fitur promo display yang hadir untuk membantu petugas kasir memahami dan mengingat promo yang sedang berlangsung. “Kelima fitur di dalam aplikasi Kawn ini tentunya akan sangat membantu aktivitas bisnis F&B yang multigerai,” lanjut Sunggoro menjelaskan.

Sepanjang perjalanannya hingga kini KAWN telah membantu ratusan pelaku bisnis kuliner dari seluruh pelosok Tanah Air. Tercatat  seorang aktor sekaligus komika Gofar Hilman yang juga pemilik gerai burger di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, mengakui bahwa Kawn memudahkan bagi dirinya. “Mesin kasir jadul itu makan tempat. Kalau lampu mati dan data tidak di-save, ya, sudah bye bye semuanya. Namun, dengan memakai Kawn, data akan aman,” kata Gofar.

PT Technomedia Multi Sejahtera juga memperkenalkan kampanye bertema Start Kawn!. Melalui kampanye itu, PT Technomedia Multi Sejahtera mengajak para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang bergerak di bisnis F&B untuk mengadopsi Kawn sebagai teknologi pendamping usaha.

Merujuk pada situs resmi KAWN yaitu https://kawn.co.id/, fitur-fitur unggulan KAWN hingga kini bisa diakses secara gratis selama 30 hari. Jadi tunggu apalagi, mudahkan bisnismu dengan KAWN. Sebagai pengguna pertamakali dapatkan harga PROMO Rp.5000/bulan hingga enam bulan ke depan.

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!